Sabtu, 15 Oktober 2016

Peresmian Kantor Gallery Marketing oleh Bupati Bogor

foto : http://hallobogor.com/
Hallobogor.com, Cibinong – Kebutuhan rumah atau hunian terus meningkat. Masyarakat Kabupaten Bogor saja membutuhkan sedikitnya 250.000 unit rumah baru pada tahun 2016 ini. Ini adalah peluang sekaligus tantangan. Demikian dikatakan Kepala Dinas Tata Ruang dan Pertanahan (DTRP) Kabupaten Bogor, Joko Pitoyo.

Seiring dengan laju pembangunan, penyempitan lahan, meningkatnya harga jual tanah, dan aktivitas masyarakat yang semakin dinamis, tentu
kebutuhan akan hunian bukan sekadar harus layak. Akan tetapi masyarakat membutuhkan hunian yang aman, nyaman, harga terjangkau, fasilitas lengkap, strategis, modern dan eksklusif, serta memiliki prospek investasi yang tinggi.

Kriteria-kriteria tersebut bisa ditemukan di Apartemen The Avenue Residences yang berlokasi cukup strategis di Jalan Raya Cikaret No. 10, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. “Sedikitnya ada lima keunggulan yang bisa diperoleh jika memilih hunian di The Avenue Residences,” kata Project Director Apartemen The Avenue Residences, Ranto M, di sela acara opening marketing gallery dan show unit, Kamis (6/10/2016).

Lima keunggulan tersebut,


1. Pertama,lokasi The Avenue Residences cukup strategis. Berada di ring 1 Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor dan berada di Cibinong yang sedang berkembang menjadi kota metropolitan. The Avenue Residences dekat dengan 9 pusat perbelanjaan, dua kilometer dari LIPI, view 17 setu (danau), akses transportasi mudah dengan pembangunan jalur LRT, 15 menit dari pintu tol JORR 2, 10 menit ke pintu tol Jagorawi dan Sirkuit Sentul, dekat dengan Stadion Pakansari berstandar internasional, RSUD Cibinong dan RS swasta, stasiun kereta api, terminal bus, sekolah, dan pusat-pusat pelayanan lainnya.
peta lokasi The Avenue Residences


2.Kedua, prospek investasi yang tinggi. Di mana kenaikan property pada tahun 2016 ini hingga 23 persen per tahun. Diprediksikan harga tanah di Cibinong sebagai ibukota Kabupaten Bogor bakal tumbuh pesat.
3. Ketiga, The Avenue Residences merupakan apartemen pertama dan terbaik di Cibinong. The Avenue Residence dikembangkan oleh Avenue Development Group yang memiliki portofolio lebih dari 10 tahun dan mayoritas project terdapat di Kabupaten Bogor. The Avenue Residences adalah hunian vertikal yang mengusung perpaduan konsep tropical living yang unik, yaitu modern smart living pertama dan terbaik di Cibinong, di mana penghuni tidak harus pergi ke luar apartemen karena semua sudah ada di dalam lingkungan hunian. Apartemen eksklusif yang terintegrasi dengan F&B Mall ini memiliki luas tanah 1,5 hektare dan bangunan 75.000 meter persegi, The Avenue Residences terdiri dari dua tower residential setinggi 25 lantai dengan jumlah 1.500 unit.
loby the Avenue Residences

4.Keempat, para pembeli unit akan mendapatkan hak milik strata title atau sertifikat hak milik. Dan kelima, The Avenue Residences memberikan berbagai kemudahan cara memiliki bagi calon pembelinya. Yakni cicilan ringan, persyaratan mudah, cara pembayaran mudah, bahkan pihak The Avenue Residences siap memasilitasinya.
Keunggulan lain The Avenue Residences juga bisa dilihat dari spesifikasi fasilitas bagi penghuninya. Di antaranya, kolam renang, shuttle bus, roof garden, F&B Mall seluas 8.000 m2, sky lounge & café, sky garden spa & sauna, gym & sport center, restaurant services, private access, TV cable & PABX, internet ready, children play park, 24 hours security system, dan retail & commercial area. Ditambah lagi dengan stargazing plaza (tempat meneropong bintang) di rooptop, sky garden, reflexology path, meditation pavillion, dan jogging track, dan area laundry. Sedangkan parkir 3 lantai dengan rasio untuk R4 1 banding 4 dan kapasitas 400 unit untuk R2.
Apartemen eksklusif The Avenue Residences Cibinong menawarkan banyak opsi bagi penghuninya untuk memilih varian tipe/unit. Yakni tipe studio dengan luas 24 meter persegi; satu bedroom yang tersedia dalam tipe A, B, dan C yang luasnya 36 meter persegi, dan dua bedroom yang luasnya 49-60 meter persegi.
Demikian pula soal harga yang bisa dijangkau oleh kalangan menengah mulai Rp225 jutaan atau cicilan 60 kali Rp.2 juta per bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku. “Bicara soal harga. Saya pernah survei. Biaya ngekos di Cibinong berkisar antara Rp.1-1,5 juta per bulan dengan fasilitas terbatas. Sedangkan di Avenue bisa cicilan murah Rp.2,3 juta per bulan dengan pola kerja sama dengan bank,” kata Ranto M.
harga Promo klik harga Promo
Bagaimana dari sisi legalitas? Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti, mengatakan The Avenue Residences sudah mengantongi perizinan lengkap dan memiliki nomor Izin Mendirikan Bangunan (IMB): 648/003.2.1/00505/BPMPTSP/2016.

“Kami sangat mengapresiasi investor. Kehadiran Avenue jadi penunjang pusat kegiatan karena lokasi Cibinong strategis bersinggungan langsung dengan ibukota Jakarta dan terintegrasi dengan konsep Situ Front City yang dikembangkan Pemkab Bogor. Kabupaten Bogor butuh pengembangan pusat kegiatan wilayah dengan jangkauan infrastruktur yang baik,” ungkapnya saat mesmikan pembukaan marketing gallery dan unit contoh The Avenue Residences.
Direktur Utama The Avenue Residences, Fredi Priyono, berharap investasi terbaik The Avenue bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, calon konsumen, dan menambah pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Bogor.
“Kami ingin The Avenue Residences jadi icon Cibinong dan Kabupaten Bogor. Dan kami berharap dapat diterima baik oleh masyarakat sekitar. Kami ingin jadi bagian dari program Pemkab Bogor untuk memajukan Cibinong,” harapnya.
Sekadar informasi selain mengembangkan The Avenue Residences, Avenue Developments juga memiliki sejumlah projects seperti Cikeas Residence Project, yakni pengembangan perumahan yang berlokasi di Cibubur Kabupaten Bogor seluas 5 hektar; Antapani Park Project, pengembangan hunian eksklusif dengan 57 premium unit yang berlokasi di Antapani Bandung; Bumi Mutiara Indah Project, pengembangan perumahan di Sukabumi luas 18 ha; Sukawana Asri Project, pengembangan perumahan di pusat Kota Serang seluas 12 ha; dan Future Development at Cibinong Sports City dengan rencana pengembangan project di area seluas 12,5 ha.
Untuk informasi lebih lengkap, bisa menghubungi marketing gallery The Avenue Residences di 085283775853 atau datang langsung ke lokasi di Jalan Raya Cikaret Nomor. 10 Cibinong, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar